Friday, February 6, 2009

ehmm . .

sebenernya quiz ini udah lumayan lama gw isi plus dapet resultnya. tapi karna lagi pgn ngepost sesuatuu. ya inilahh. krn menurut gw ini lumayan sdg mencerminkan gw skrg.

KAMU COCOK BERPASANGAN DENGAN SESEORANG YANG...
weeeew lo emang pengen punya pacar yang akan membawa lo dalam hidup yang lebih baik ,, dan kelak akan menjadi imam dalam keluarga lo . ckckck . lo uda punya komitmen ama dya . bahwa akan setia sama dya , walau terpisah jarak itu tdk menghalangi lo utuk tetap setia ama dya .. weeeewww
aminnn. hehehe

2 comments:

guswal said...

mba semakin jauh dan semakin lama kita tidak bertemu kan malah lebih besar rasa kangen kita kan!!

Karisha said...

@guswal: iyaa :)