Thursday, February 26, 2009

kecewa part I

gw lagi sebel banged sama salah satu dosen pengajar gw,, memang sii smstr ini dia udh nggak ngajar lagi (oh senangnya, brarti gw udh gausa urusan sm dia lagi) tapi oh ternyata dia PA gw! huff,, emang sii gw akuin beliau tu bagus banged kalo ngajar, pasti pada langsung ngerti, walaupun ga semua(yaialah, kan pasti bnyk tu yg ngobrol, ga merhatiin), tp memang beliau udh cukup berpengalaman di bidangnya. Bahkan pertama kali beliau masuk kelas pas hari pertama, yang di gunakan sebagai ajang untuk tukar fikiran dan mengenal satu sama lain, gw sempet kagum banged sama beliau. Beliau menegaskan tentang korupsi yg beliau sangat amat tidak suka,, Dan korupsi itu luas. Dari korupsi uang, waktu, hingga absen beserta konsekuensinya dan blablabla... Jujur, gw kagum sama beliau waktu itu. Sebagai seorang wanita, gw ngliad beliau adalah wanita yang tegas, gw suka itu.
tapii,, bgaimana dgn kenyataan yg ada? yang katanya dia mau ngganti kelas2 dmn dy absen, nggak,, yang katanya dia selalu available kalo kita mau nanya sama dia di luar jam matkul, nggak jugaa,, gw tau dia sibuk. sibukk bangedd. dan gw amat sangat mengerti itu. Tapi apa sihh susahnya untuk membalas sms atau mengangkat telpon untuk menerangkan atau memberikan info??
*******************
sbnrnya gw mau nulis ini dari 2hr yg laluu, tapi lupa mulu :D
2 hr yg lalu, sblm tidur, gw ngebaca status seseorang di FB, yg memang, jauh lebih tua dari gw. Jauh lebih dewasa,, mungkin(?).
gw ngebaca status dia yg kurang lebihnya berisikan ajakan untuk memboycott Garuda Indonesia untuk mengenang masalah Munir bersangkutan dengan kasusnya yang belum di terselesaikan itu. Maklum, udah malem, jadi cuma baca skilas, itu juga udah ngantuk. hehee,, Memang, gw juga gatau gimana kejadian yang sesungguhnya pas hari terakhir Munir naek pesawat. Tapi yaa apa iya dengan memboycott penerbangan itu Munir bisa idup lagi?? Atau kasus Munir bisa selesai?? nggak kann(!!) dan tahukah dia penerbangan itu salah satu aset negara? yang memberikan cukup banyak pemasukan kepada negara,,
what's d point?? d point is,, kadang orang tidak memikirkan apa yang dia katakan atau ungkapkan melalui tulisan, tapi mbok yaa di pikir dulu, apa kata2nya itu bisa di pertanggung jawabkan? memang sihh itu hal sepele yang memang hanya sebatas status di FB. tpi yaa kan banyak hal2 lain yg bisa di buad status, hal2 yg pastinya tidak menyindir atau menyinggung pihak lain,, ataukah itu memang sengaja di pasang untuk menyindir orangg??? (penting nggak sihh?)
oh well, ini hanya sebatas pendapat yang terlintas di otakku. no harm. piss. kalo ada yg tersinggung, ya maaf.
end.

No comments: