Saturday, February 14, 2009

Thank You Day

haii blogwalkers n blogreaders,, good afternoon to u all:)
anyway, post ini hanya sebuah fikiran di sabtu sore yang cerah. Aku terbiasa memulai tulisanku dengan pertanyaan. Pertanyaanku kali ini, Why do we celebrate Valentine?
Entah mengapa, tapi selalu ada begitu banyak pertanyaan di kepalaku. Ada pertanyaan yang terselesaikan, ada pula yang tidak, bahkan tak jarang pertanyaan itu tetap berada di tengah2.
Tentang Valentine,, Semua tau, Valentine itu Hari Kasih Sayang. Ruang lingkupnya biasanya hanya sebatas pacar, keluarga, dan sahabat. Lalu, bagaimana dengan mereka di luar ruang lingkup itu? Hmm,, kenapa nggak celebrate Thank You Day aja sihh?? Selain ruang lingkupnya lebih luas, ini memberikan kita kesempatan untuk lebih banyak berbuat baik kepada orang lain baik yang di kenal ataupun tidak. Kebanyakan orang lupa mengucapkan terima kasih, padahal terima kasih termasuk kata sakti yang dapat merubah keadaan. Mengucapkan terima kasih berarti kita menghargai apa yang di lakukan orang itu kepada kita. Bukankah kita mau di hargai? Mulailah dengan menghargai orang lain. Sama seperti halnya menyayangi. People care about people who care about themselves.
Jadi, mau kann mulai mengucapkan terima kasih pada hal sekecil apapun? Toh ngucapin terima kasih itu ndak susah thoo. Nggak nyampe 5 menit, nggak menghabiskan banyak energi, nggak ngurangin uang,, malahan dengan satu kata terima kasih, bisa terjalin silaturahmi baru, memberikan orang lain bahagia karna merasa di hargai, dan jelas menambah pahala. Ya kann?
Sekarang, kalo berterima kasih kepada Yang Di Atas,, itu syukur kann? Jadi, syukur itu juga bentuk terima kasih. Setuju nggak? Bentuk syukur itu pun beragam,, malahan, syukur itu termasuk ibadah yang di perbolehkan untuk di kreatifkan. Jadi lebih mudah kan? Dan lagi, Allah pasti menambahkan rizki kepada mereka yang bersyukur. Tidakkah kita mau menjadi salah satu dari golongan itu? Toh tidak sulid dan tidak merugikan. Ya kann? Kita semua tau, hal besar itu di mulai dari hal kecil. Thank You Day is officially started today by me. hehehe,,
Jadi,, tulisanku hari ini ku akhiri dengan satu pertanyaan,, Sudah berapa Terima Kasih kamu terima hari ini?? ;)
Loveterima kasih:) Shaa

No comments: