Wednesday, February 10, 2010

teriakan malam

boleh dong saya kecewa.
salah saya juga, memang. terlalu tinggi menjunjung hal itu.
terlalu melihat putih akan semuanya.
padahal tak seputih yang ada di benakku.
kecewakah aku? tidak sama sekali.
di setiap perjalanan pasti ada kerikil.
entah, mungkin ini pohon tumbang yang menghalangi.
atau bangunan yang runtuh ?
berat, sungguh. tapi toh aku tak sendiri.
paling tidak masih ada yang mengharapkan aku selalu tersenyum.
tak sedikit yang inginkan aku bahagia.
ya walaupun aku tak sekuat atau setegar yang mereka kira,
aku nggak akan lemah.
siapa yang tak ingin bahagia?
hanya saja berbeda mungkin cara kita memandang.
sudahlah, mungkin baiknya sudahi saja semua ini.
memang maut jugalah yang kan akhiri, tapi bukankah mimpi-mimpi dan harapan tak boleh mati ??

2 comments:

sumi said...

kenapa si neng.. gak pernah mo cerita deh.. sini sini ayo ceritaa.. ;)

emank org bnyk yg bl klo shbt yg kita syangi bisa jd pisau yg akan menusuk kita,, makany ada bberapa hal yg gk mi ceritain kcaca,, maaf bgd. tp mi msh tkut bgd dgn rahasia mi ini ca, kadang mi simpen sendiri.. mungkin sama halnya sperti yg ca tulis saat ini..

tp klo kyk gni sama aja kita saling gak percaya.. apa kita sahabat ato bkn?? mi sedih nulisnya ca.. mi bngung bgd.. mi udah anggep ca udah kyk sodara mi sendiri tp knp mi gk sanggup buat cerita bbrp hal yh.. ca sndiri gmn??

Karisha said...

ayo sinii cerita sumi sayaang :)