Tuesday, July 27, 2010

lelaki dan fashion (?)

Hobi memperhatikan orang dan keadaan sekitar menimbulkan sebuah pertanyaan yang pada akhirnya menjadi percakapan panjang. 
oke. pertanyaanya adalah, "Bagaimanakah pandangan cowok terhadap fashion?"
Menurut saya dan teman berdiskusi saya, para lelaki tuh kalo udah pake jeans. any jeans. as long as its not tight or weird. THEY ARE SAFE! yeah, selamat dari crime in fashion. gapeduli mau pake tees, kemeja, atau perpaduan yang mencolok (ex:warna tidak match, tabrak motif) sekalipun, akan terlihat fine2 saja.
Bagaimana dengan perempuan ?
Rasanya, perpaduan warna yang kurang tepat atau pemilihan jeans yang kurang cocok, akan sangat mengganggu untuk dilihat. Benar tidak ? Too tide, too loose, too old-look, too blablablaa.. banyak!
Bagaimana pendapat para lelaki? Kalau yang saya perhatikan, ADA tipe yang memperhatikan bahkan suka berkomentar. Memang sih, agak kaget, tapi menarik. Ternyata mereka memperhatikan fashion para perempuan juga. Tapi saya tidak tahu tentang apa yang difikirkan oleh mereka2 yang tak pernah berkomentar. Entah mereka tak tahu, atau purapura tak tahu, tak peduli, atau tak mau tau.
Its not about the look and look is NOT everything. SO, chill. Tapi harus diakui, penampilan sangat berpengaruh pada banyak hal. You know, the best impression is the first one. So, we can't hesitate that look is important.
Oke, bagaimana pendapat anda?

7 comments:

Naufal Juniardi said...

Kalo menurut saiia, tergantung mood aja..
Saiia termsuk orang yang ga terlalu sering pake jeans. Celana dari bahan terkadang lebih asik..
Emg sih kalo udah pake jeans, kayanya atasan pake apa aja no problem..

Fashion?? saia tak mengerti, yang penting asalkan pakaian yang saiia pakaki nyaman n cocok buat saya...

chie suci utami apsari said...

waw
we got the same background layout

aku dan pacarku termasuk org yg sering ''mengomentari''.
kalo kt co ku si,co jg suka kok komentar tentang penampilan.mau co atau ce
aplg kalo ce nya pake pakaian yg rada terbuka.pasti dlm hati komentar.
kata co ku,sediem apapun co,kl ada yg menarik di mata dy,pasti dya berkomentar

kok dsni aku komentar kyk mengatasnamakan pacarku ya.hehe

btw,mampir ke blog ku ya.i got a new post.don't forget to comment.
btw,kt udh tukeran link blm ya??:)

http://arbbonpolkastethoscope.blogspot.com

ic4l said...

hoho... fashion?? sedikit memikirkan.... tapi kadang cuek.... tergantung kemana mau pergi.... klo ma temen" seh masa bodo... jarang banget dikomentar masalah fashion..... tapi klo jalan rame" ada cewenya ya sedikit diperhatiin seh... :)

kebanyakan cewe kayaknya merhatiin fashion... secara gue juga suka merhatiin apa yang di pake ma cewe..... tapi kadang cuma komentar dalam hati... karena gag ada orang yang bisa diajak sharing :)

Karisha Nindya said...

@noval : iyaaa, kebanyakan cowok lebih memilih untuk berada diposisi AMAN. hehee

@uchiee : link kayaknya udah kok. wah wahh... gapapa deh sama. yang penting, isinya bedaa :)
hihii. gpp. wah, bagus itu kalau saling mengomentari. intinya, aku setuju banget sama good communication can bring good relationship. semoga langgeng yaaah.

@ka ical : hehehee. oke, berarti tipe yang jarang komen, tapi sebenernya peduli.

rooney_0089 said...

hahahaahah

dah bkin kajian ilmiah ato Teori dasar aj,,ajuin buat dpt gelar profesor of Pesion (slah Fashion gt)
hahahhahahha

Karisha Nindya said...

@roni : wah, mau tuh gw jadi professor of fashion hahahaa
ini tuh namanya hobiii.

Anonymous said...

fashion... ane termasuk tipe yang g peduli ama yang satu ini, selama masih nutup aurat, hajar aja...
yang jadi masalah itu fashionnya ikut trend, tapi auratnya keliatan