Sunday, June 17, 2012

Nanti

Nanti ..
aku ingin memiliki halaman belakang,
dimana aku bisa bermain di bawah hujan bersama anak-anakku,
dimana anak-anakku kelak bisa mendirikan tenda dan berkemah,
dimana aku dan suamiku dapat berbincang dan berbaring sambil melihat bintang.
Akan kutanam pohon disana, pohon cersent mungkin, agar aku bisa mengajari anakku memanjat.
Di bagian depan rumah, tentu saja ada taman juga. 
Taman yang akan dihiasi dengan tanaman-tanaman indah.
Tak perlu mahal, yang penting terawat.
Tanaman wajibnya adalah mawar dan melati. 
Agar setiap mekar mereka, aku bisa memetik dan menjadikannya pewangi ruangan.
Lalu bagaimana dalamnya?
Hmm .. itu mungkin nanti. 
Iyaa, itu nanti, ketika aku sudah memiliki keluarga sendiri. Ketika kami sudah memiliki rumah sendiri. Namun aku suka mimpi ini. Mimpi yang membuatku semangat mengejar masa depan.
Bagaimanakah rumah impianmu? :)

No comments: