Tuesday, October 28, 2008

lucu deh hari ini ;P

Bisa di bilang perjalanan pulangku hari ini cukup melelahkan. Udah gitu, macednya tu lohh. Sampe semped gag jalan sama sekali angkodnya. Tapi pas udah di angkod yg terakhir..sambil ngeliad ke jalanan yg basah karena hujan, aku malah ngerasa lucu sama hari ini. hhi
Pagi hari tadi aku berangkat seperti biasanya. Jam 6 udah (harus) di jalan. Padahal ini hari selasa, jadi seharusnya gag sepadat hari senin, yg memang harinya maced. Entah kenapa. Mungkin karna orang lagi pada rajin-rajinnya ia awal minggu gitu. hhi. Padahal udah hepi awal perjalanan lancar, gag maced. Eh, pas di daerah setelah sekolahan adek2ku, macednya naudzubillah. Pokoknya macedcedced! hwahh..hampir satu jam aku di situ. Padahal biasanya cuma 10-15 menitan. Parah!
Sampai Kober. Sambil jalan cepad dan sedikit berlari menuju halte stasiun UI, aku liad jam. haduhh, udah jam setengah 8 kurang 2 menid! untung td udah sms dosennya, ijin telad dikit. hhe. Pas lagi mau belok. Eh, aduh! Kaki kananku keinjek ama gatau sapa. Sakid pastinya, yang nginjek cowok gitu. Gag sengaja sii, tp ia sakid. he. Karna lagi buru-buru en udah di tungguin temen, langsung deh jalan ceped lagi. Pas banged, emang rejeki gag kemana. Pdahal halte lagi penuh-penuhnya. Pas aku dateng, bikun dateng. Naiklah aku. hhe.
Begitu sampe kls, ternyata dosen blm dateng. Fiuhh. Tapi kok tumben ia? Biasanya dosen ini paling on time! Inisiatif, sms dosen. Setelah lama, uhh..gag di bales-bales smsku. Mana dosennya tak kunjung hadir. Duhh..ada kelas gag sihh? menyebalkan. Sampe kelas selesai, dosen tak juga menampakkan diri. huhh..berarti tu dosen utang ngajarnya nambah 3 jam pelajaran. Lihad saja bu, pasti akan ku tagih! Aku ada catatan tanggal2 kapan aja dosen gag masuk lohh. huhh..pdhl udh cpk-cpk brgkt pagi tapi malah gaada kelas pagi! 
Doing this and that..and then i realize one thing. I lost my bracelet! just an ordinary one. Tapii kann lucu, baru beli bbrp hari yang lalu, walaupun harganya gag seberapa, tp kann itu kembaran sama temenku. hhu. Aku balik lagi ke trek jalanku tadi. Sapa tau jatuhnya daerah situ. Tapi gaada. hikss. menyedihkan. Bisa sihh beli lagi, masi ada kok stoknya walaupun beda warna. Tapi kann rasanya beda gitu. hee. Bukannya milih-milih atau apa. Tapi momennya tu kann beda. hikss
Jam 3 lebih dikit. Faculty keluar kelas, langsung pulang. Langit tak bersahabat. Sudah menunjukkan tanda-tanda mau ujan. Mana gabawa payung pula, pdhl udh sering di ingetin. hhe. Sambil berharap hujan gag turun sblm aku sampe rumah or at least deket rumah, aku sama temenku jalan cepad. hhi. udah kayak orang di kejar apaan tau. Perjalanan pulang..ufhh, kena maced lagi! parah pula. Mana laper nan gerah. Pengen cepedceped sampe rumah trus mandi. hwaah..antuk. Tapi kann ia gag mungkin tidur di angkod. malu atuh. hhe. Sambil memandangi keadaan luar, aku baru sadar kalo jalanan basah. Berarti tadi ujan. Alhamdulillah aku gag kena ujan. Jadina gag ikudan basah. 
Pas mau turun angkod en ganti ke angkod terakhr dlm perjalanan pulangku, karna sedikit kepelesed, orang yg mau turun sblm aku, gag sengaja nginjek kaki kiriku. Wuihh..pas banged memang. Tadi pagi kaki kanan, barusan kaki kiri. huhh. Sebel dehh. Jadi kotor kann. Sakidd pula. hhu. Menyedihkan sekali.
Sambil melihad-lihad keadaan luar yg basah karna ujan, aku mengingad kejadian apa saja yang terjadi hari ini. Betee sumpahh. Dosen gag dateng, gelang ilang, kaki keinjek duaduanyaa, macedd,  perasaan kok gag sampe-sampe rumah iaa. hwahh..capekk!
Tapi eh! Pas brgkt maced, Pulang juga. Kaki kanan keinjek, kiri juga. hehehe. Lucu juga. hhi. Jadi senyam-senyum sendiri gajelas. Tapi cuma bentar kok. Takud dikira kenapa-kenapa gitu masa sendirian trus tiba-tiba senyum gitu. hhehe. Menggelikan juga. hhihi. Eh, ujan lagii. wahh..padahal udah deket rumah, malah ujan. iasudahlahh. Aku sudah berfikir, nanti pasti aku juga basah keujanan. (Wahh...asiik. Udah lama gag ujan-ujanan. hhehe.)
Benar kann..aku basah. Pas aku sampe depan perumahan sihh cuma gerimis, eh pas udh depan gerbang cluster, malah ujan deres. hhihi. Untung buku catetanku di pinjem semua. Jadi gag khawatir keujanan trus basah. Pas bangedd. Trus tadinya mau nglanjutin ujan-ujanannya, tapi inged umur. hhehe. gajadi dehh. Tapi pasti seru kl ujan-ujanan. Tapi ia tengsinlahh masa sendirian, kl rame-rame gapapaa. hhi (pengen ahh kapan-kapan ;P)

Terbukti memang sesuatu yang menyebalkan bisa menjadi sesuatu yang lucu dan menggelikan. Semua tergantung dari cara fikir dan pandang kita akan suatu masalah.

No comments: