Monday, June 1, 2009

hidup

sudah lama tak sharing di sini. saatnya kembali berceritaa..
  • Seorang sahabat bertanya kepadaku,"Memangnya di hidupmu tak pernah ada masalah ya Cha?". Masalah? Pasti ada. Kita hidup di dunia ini untuk bisa menyelesaikan dan melewati bermacam masalah. Ya kan? Derajat kita saja di tentukan dari cobaan dan masalah yang di berikan Allah untuk kita. Mampukah kita melewati semua itu dan bagaimana cara kita melewati semua itu. Semakin susah cobaan itu, semakin tinggi derajat kita. Tapi tenang saja, Allah tak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya. Tinggal bagaimana kita menghadapi masalah kita itu. Ada beragam manusia tercipta di dunia ini, pun ada berbagai cara fikir yang berbeda-beda. Oleh karna itulah setiap orang memiliki cara sendiri untuk menghadapi permasalahan mereka. Lagipula, masalah tak selalu harus di tunjukkan kan? Haruskah ku tunjukkan sedihku jika tawaku lebih bermanfaat? :)
  • Aku cinta psikologi! hihii. Entah yaa. Hal-hal yang berbau psikologi tuh selalu menarik perhatianku. Dulu aku begitu ingin menjadi seorang psikolog. Tapi, setelah semakin dewasa, aku memutuskan bahwa kurasa minatku di bidang psikologi cukup menjadi hobby saja. Sama halnya seperti seni lukis dan musik yang dulu selalu mengisi hariku. Kini hariku lebih mengarah ke bahasa. Bahasa pemrograman lebih tepatnya. Bisa ga ya jadi Diplomat? Kan harus menguasai minimal 3 bahasa. Aku bisa Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Pemrograman :D
  • Targetku kini, usaha yang ku rintis dari sekarang akan berjalan lancar. Tak ada yang terlalu muda atau terlalu awal untuk memulai suatu usaha. Ahh semoga semua berjalan sesuai rencana. Tak mudah di awal. Tapi insyAllah akan terbiasa.
  • Oya, lagu-lagu Indonesia jaman sekarang tampaknya semakin sangat tak berbatas. Tema-tema yang semakin tak jelas. Menghibur? Mungkin. Nyeni? Hmm.. Kebanyakanpun tema yang di angkat adalah tema-tema yang menyedihkan. Segitu minimkah orang yang masih memandang cinta itu indah? Sangat jauh perbandingannya dengan yang tersakitikah hingga tak lagi cinta di pandang sebagai suatu anugrah? Kami, yang memandang cinta itu indah, cinta itu anugrah, bukan tak pernah tersakiti oleh cinta, tapi cinta yang tulus dan sepenuh hati itu tak akan pernah salah :)
  • Sesulit apapun, sesakit apapun.. jika kau memiliki alasan dalam hidupmu, semua pasti terasa lebih indah :)

    3 comments:

    devitoo said...

    wiuww..
    cinta psikologi ya mbak???
    hihihi....

    kk jadi penasaran..kamu buka usaha apa sih??

    Karisha said...

    hihihii,, iya nih ka. dulu sempet terfikir untuk jadi psikolog. tp gajadi :D

    buad EO for kids (or children) hehehee. doakan ka biar lancar ^^

    devitoo said...

    aminnn