Sunday, January 10, 2010

pesan untuk teman :)

Di setiap kehidupan, kita pasti ditemukan dengan pilihan-pilihan sulit. Intinya adalah untuk tetap dengan hal yang sama atau melakukan perubahan. Perubahan adalah sesuatu (yang kita ketahui) tak akan pernah berubah. Sayangnya, saat perubahan itu terjadi, tak semua orang bisa mengerti ataupun menerima itu dengan mudah. Tapi, disetiap keputusan itu, akan hadir dengan beragam resiko. Terkadang baik, tapi bisa juga buruk. Memang tindakan tak pernah semudah membicarakannya.
Post ini gw dedikasikan untuk teman2 gw :) Terlalu banyak kisah yang gw denger, dan gw sayang sm mereka makanya gw gamau mereka kenapa2.
Di dunia ini kita mencari pasangan untuk bisa cari kenyamanan. Nyaman itu gimana ya deskripsiinnya? Susah juga. Tapi yang pasti sih, untuk bisa saling mengerti. Karna untuk benar2 mengerti seseorang itu nggak mudah. Bukan maksud gw menggurui, tapi gw gamau yang seneng tu cma satu pihak aja. Kalau saling sayang kan berarti dua-duanya harus bahagia kan :) dan sekali lagi gw gatau gimana deskripsiin bahagia. Buat gw, bahagia itu luas dan ada banyak hal yang bisa membuat kita bahagia. Seperti yang pernah gw tulis di sini. Intinya, cinta itu nggak boleh datang karna keterpaksaan. Biarkan cinta mencari dan memilih dengan caranya sendiri.
Jangan pernah nge-judge seseorang tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.. karna gw yakin lo sendiri gamau di gituin. Sedikit pesan gw, buka hati karna dunia ini penuh dengan beragam tipe manusia dengan cara fikir, perilaku, tabiat, budaya serta kebiasaan yang berbeda. Dan perbedaan itu indah. Hargai dan pelihara itu.
Oya, kalo ada masalah, jangan cari siapa orang yang salah. Tapi cari bagaimana cara menyelesaikan dan menghindarinya agar tak terulang di masa yang akan datang.


Love, Karisha :)

4 comments:

Auliya LachryMose said...

seandainya banyak yang berfikiran sama spt lw..

Karisha said...

yaa,, kan setiap orang punya cara fikir mereka masing-masing say,,
kita harus saling menghargai itu kann :)

sumiinanonanoo said...

sing "aku kan bertahan meski takkan mungkin" cihuyy..
yup saling menghargai dan melengkapi satu sama lain dgn sgala kekurgan & klbihan yg ada bukan??
smoga itu mudah untuk kita jalani..

Karisha said...

iyapp. bener bangett.

aminn
semoga semuanya lancar :)