Wednesday, August 7, 2013

love the day

kemarin itu sebenarnya cutiku sudah di approved sama pak manager. tapi sayangnya ada kerjaan yang deadlinenya hari ke dua setelah libur lebaran. karna satu dan lain hal, akhirnya aku putuskan untuk membatalkan cuti yang kuajukan dan masuk kerja.

lalu aku bilang ke pacar.. dan reaksi dia adalah "yaudah aku anter ajaa. trus nanti aku jemput jugaa.."

kaget ngga sih?
padahal notabene hari sebelumnya doi pulang dari rumahku udah larut banget. trus hari sebelumnya jugaa pulangnya lebih larut karna keasyikan ngobrol sama adek-adekku.

dan habis saur juga sholat subuh, dia udah berangkat ke rumah.

"kamu ngga ngantuk sayang?" | "ngga dongg"

lalu aku dianter sampai kantor. gimana ngga semangat walaupun harus kerja di saat orang-orang udah cuti kerja :)

pulang kerja pun dijemput. trus lanjut buka bersama teman-teman sma ku. lalu diantarnya aku sampai rumah.

sampai rumah kita lanjut ngobrol-ngobrolnya. sambil nonton tv. sambil curcol. hahahaa..

love the day. thanks my man :)

No comments: